Relawan RIDO Aku Cinta Siap Mendukung Ridwan Kamil-Suswono Menuju Kemenangan di Pilkada Satu Putaran

by -860 Views
Relawan RIDO Aku Cinta Siap Mendukung Ridwan Kamil-Suswono Menuju Kemenangan di Pilkada Satu Putaran

Relawan Aku Cinta RIDO Siap Menangkan Ridwan Kamil-Suswono dalam Satu Putaran di Pilkada 2024

Relawan Aku Cinta RIDO telah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Mereka siap memenangkan pasangan calon nomor urut 1 ini dalam satu putaran di Pilkada Jakarta 2024.

“Kami hadir di sini pada deklarasi tadi siang, kami mendukung Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono untuk menjadi gubernur DKI Jakarta dalam satu putaran,” kata Sekjen Aku Cinta RIDO, Muhammad Rohandoyo di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2024).

Rohandoyo melihat Ridwan Kamil telah berpengalaman dalam menata daerah yang dipimpinnya, seperti ketika menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono adalah sosok pimpinan yang religius, selalu memperhatikan rakyatnya, dan tidak pernah korupsi. Apa pun yang dilakukan adalah untuk masyarakat, dan ini sudah terbukti di Bandung dan Jawa Barat,” ujarnya.

Oleh karena itu, Rohandoyo menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono. Ia juga mengajak seluruh warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara 27 November 2024.

“Jangan lupa, seluruh warga DKI Jakarta harus datang ke TPS pada tanggal 27 November, jangan golput, jangan pilih kotak kosong, pilih nomor 1 untuk Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono. Satu putaran harus menang,” katanya.

(cip)