Toyota All New Hilux Rangga Tawarkan DP Mulai 10% untuk Siap Mengaspal di Kota Makassar

by -54 Views
Toyota All New Hilux Rangga Tawarkan DP Mulai 10% untuk Siap Mengaspal di Kota Makassar

Online24, Makassar – Kalla Toyota baru saja mengadakan konferensi pers pada bulan Oktober ini. Acara tersebut digelar di Kalla Toyota Mal Ratu Indah, dimana Kalla Toyota memperkenalkan berbagai program terbaik yang dimiliki Toyota. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan informasi tentang rencana peluncuran Toyota All New Hilux Rangga pada tanggal 19 Oktober 2024 mendatang.

Kendaraan terbaru ini adalah Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV). Toyota All New Hilux Rangga hadir dengan memberikan kendaraan niaga yang sempurna dan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan konsumen di Indonesia.

Kehadiran Toyota All New Hilux Rangga merupakan komitmen Toyota untuk lebih berkontribusi dalam memajukan serta mendukung mobilitas dan aktivitas para pelaku usaha di Indonesia. Selain itu, unit ini juga dapat digunakan sebagai kendaraan hobi yang mendukung berbagai kegemaran masyarakat Indonesia.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota dalam presentasinya mengungkapkan bahwa acara ini merupakan acara spesial karena diluncurkannya Toyota All New Hilux Rangga yang diharapkan dapat menjawab tantangan dalam kendaraan niaga dan hobi.

Dalam rangka HUT KALLA yang ke-72 tahun, Kalla Toyota juga menyelenggarakan 72 doorprize khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit model program selama periode Oktober 2024, serta pelanggan yang menjadi tamu undangan selama periode Event Special Launching Rangga.

“Toyota All New Hilux Rangga akan hadir untuk mewujudkan segala minat dan keinginan pelanggan dalam menjadikan Rangga sebagai rekan mobilitas yang pas. Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga merupakan komitmen untuk berkontribusi lebih dalam memajukan dan mendukung mobilitas masyarakat. Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Toyota All New Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan hobi dan gaya hidup pelanggan,” tambahnya.

Kalla Toyota selalu hadir dengan berbagai penawaran program spesial dan menarik bagi pelanggan, termasuk program DP Mulai 10% untuk Toyota All New Hilux Rangga, program cicilan mulai dari 3 jutaan melalui program Smart Upgrade, dan ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah.

Kesuksesan acara yang berlangsung dari tanggal 17-27 Oktober 2024 di Atrium Mal Ratu Indah ini tidak terlepas dari kolaborasi Kalla Toyota dengan Toyota Astra Motor, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Mandiri Utama Finance, dan Asuransi Astra Buana serta perusahaan karoseri yang bekerja sama untuk memberikan Toyota All New Hilux Rangga sesuai dengan konsep yang diinginkan pelanggan.

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan bahwa Toyota dengan tagline “Semua Lebih Mudah” selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya. Pada bulan September lalu, Kalla Toyota menjadi market leader dengan capaian market share 37,5% di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Di Sulsel, Kalla Toyota juga unggul dengan capaian 39,8%. Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota unggul dengan market share 40,7%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai pilihan utama pelanggan dalam memilih kendaraan. (*)