Toyota Hilux Rangga Resmi Diluncurkan di Makassar dengan Harga Mulai dari Rp190 Jutaan

by -2 Views
Toyota Hilux Rangga Resmi Diluncurkan di Makassar dengan Harga Mulai dari Rp190 Jutaan

Online24, Makassar – PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Kalla Toyota secara resmi meluncurkan Toyota All New Hilux Rangga dalam acara “Pesta Rangga” di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, pada Sabtu (19/10/2024).

Rangga menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan penumpang dan niaga. Rangga adalah jenis pickup yang dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan bisnis UMKM. Selain dapat digunakan sebagai mobil penumpang, Rangga juga cocok untuk petualangan karena dapat dimodifikasi menjadi campervan.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyatakan bahwa kehadiran Rangga adalah wujud komitmen Toyota dalam mendukung mobilitas di Indonesia. “Produk ini sangat unggul, pick up ini akan meningkatkan mobilitas masyarakat,” ujarnya.

“Tersedia dua varian Hilux Rangga yang merupakan Hilux Rangga 4×2 dan Hilux 4×4 dengan tipe single cabin dan double cabin,” tambah Anton.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menambahkan bahwa Hilux Rangga sangat sesuai untuk kondisi medan di Sulawesi Selatan. Desain Hilux Rangga dirancang untuk menjawab tantangan medan di wilayah tersebut.

Selama acara peluncuran, Kalla Toyota memberikan berbagai program dan promo spesial, seperti DP mulai dari 10 persen untuk Toyota All New Hilux Rangga. Selain itu, terdapat program cicilan mulai dari Rp 3 juta melalui program Smart Upgrade, serta diskon tukar tambah hingga Rp 5 juta.

Selama pameran, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 72 doorprize spesial dalam rangka HUT ke-72 Kalla. Doorprize diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit selama bulan Oktober dan berpartisipasi dalam acara peluncuran Rangga tersebut.