Ugrade Teknologi Terbaru yang Membuat BMW X5 Unggul di Makassar

by -100 Views

BMW Astra kembali meluncurkan The New BMW X5 di Kota Makassar. The New BMW X5 hadir dengan desain yang lebih berkarakteristik BMW X.

Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ahmad Rifai Saksani menjelaskan bahwa BMW X5 ini dilengkapi dengan desain interior yang mewah, fitur teknologi inovatif seperti BMW Curve Display yang luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus. BMW X5 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport.

Harga BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan sebesar Rp1.979.000.000 on-the-road dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive selama 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24 jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai manfaat menarik.

Ahmad mengungkapkan optimisme bahwa produk ini dapat menarik pasar premium. Saat ini, BMW X5 telah memiliki unit yang dapat dipesan. Target penjualan BMW X5 di Sulawesi sebesar 20 persen.

Selain itu, Axel Julio dari Produk Jenius BMW Astra menjelaskan bahwa New BMW X5 telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru, parkir otomatis, dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8. New BMW X5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terdepan.

Desain lampu New BMW X5 lebih putih dan ramping dengan tampilan yang lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih. Untuk tipe hybrid, pengisian daya berasal dari putaran mesin yang menghasilkan tenaga, sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien dan dapat menempuh jarak 2-3 kilometer per liter.

Selain itu, BMW X5 juga memiliki penyempurnaan pada desain eksterior dengan tampilan yang lebih gagah, lampu depan yang lebih ramping, illuminated BMW kidney grille, dan M Sport Package sebagai standar.

New BMW X5 hadir dengan teknologi mild hybrid 48V yang membuat unit 3000 CC ini lebih irit dan efisien.

Sumber: online24jam.com