Caferavan Ganjar-Mahfud Mendatangi Blok M, Warga Berharap Akan Menang Satu Putaran

by -90 Views

Caferavan Ganjar-Mahfud geruduk Blok M, warga insyaallah menang satu putaran

Caferavan Ganjar-Mahfud mengunjungi pertemuan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan. Foto/MPI/muhammad farhan

JAKARTA – Caferavan Ganjar-Mahfud mengunjungi pertemuan Bulungan, di dekat pedagang gulai tikungan (gultik) legendaris di Blok M. Caferavan itu menampilkan musik, kopi, dan makanan Gultik gratis kepada masyarakat. Kehadiran Caferavan Ganjar-Mahfud disambut dengan antusias oleh masyarakat di wilayah tersebut. Salah satunya, Gamma, seorang warga Rempoa, Tangerang Selatan, mengaku antusias dengan acara Caferavan Geruduk Blok M, Bulungan, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/12/2023).

Gamma, yang mengaku sebagai pendukung setia Ganjar-Mahfud, merasa bangga bisa menghabiskan malam minggu bersama keluarganya, saat melewati Blok M. Dia mengaku merasa bahagia karena juga mendapatkan kaos gratis dan merchandise untuk mendukung pasangan calon Nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

“Saya kebetulan dari daerah Rempoa, Tangsel. Kebetulan melintas di sini yang ternyata ada acara mobil van ramai. Ternyata ini adalah gelaran dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo, kebetulan saya mendukung beliau. Ini beda dari acara yang lain,” kata Gamma di lokasi, Minggu (31/12/2023).

Gamma menjelaskan bahwa bisa ikut serta dalam acara kampanye tersebut membuatnya bangga. Dia bahkan menegaskan bahwa sudah mantap mendukung Ganjar-Mahfud untuk menang Pilpres 2024.

“Banyak alasan saya mendukung Pak Ganjar, salah satunya adalah rekam jejak kepemimpinan beliau di Jawa Tengah selama dua periode. Apalagi program SMK gratis untuk yang tidak mampu, sudah terbukti dan terobosan untuk Indonesia saat ini. Pokoknya sudah mantap mendukung Pak Ganjar. Sangat, sangat mantap. Insyaallah Pak Ganjar menang satu putaran,” lanjut Gamma sambil tertawa.

Ketua Pelaksana Caferavan, Arya Lukito, menyampaikan bahwa gelaran Caferavan ini hanya diadakan untuk menarik perhatian Milenial dan Gen Z. Dia mengatakan bahwa wilayah pertemuan Gultik di Blok M tersebut menjadi ikon pemilih Milenial dan Gen-Z setiap malam minggu.

“Jadi intinya kita ingin menarik perhatian Gen Z dan Milenial, di mana wilayah pertemuan Gultik di Bulungan Blok M ini menjadi wilayah yang digandrungi oleh mereka. Jadi kita bisa mensosialisasikan Visi-Misi Ganjar-Mahfud,” ujar Arya.