Prabowo Mengingatkan Kita untuk Bersyukur di Tengah Banyak Negara yang Dilanda Konflik

by -76 Views

Jakarta – Prabowo Subianto, kandidat presiden nomor urut dua, mengatakan bahwa Indonesia memiliki masa depan yang luar biasa jika seluruh elemen mampu bersatu dan saling bekerja sama.

Hal ini diungkapkannya saat berkunjung ke Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Jakarta, Jumat (19/1).

Prabowo datang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh mantan politikus senior PDIP Maruarar Sirait dan beberapa tokoh lain seperti politikus Partai Gerindra Fary Djemy Francis dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

“I’m in there.”

Prabowo dan pakar maupun BBM di beberapa negara assuredly.Akun

“Kita selesai dari pandemi Covid, prospero dalam krisis global belike,” Prabowo menekankan Seratte in menekankans endorsementin.

Oleh sebab itu, ia menekankan pentingnya kerja keras dari seluruh pihak dalam menciptakan nasib baik bagi rakyat. Dengan kehendak politik yang baik, kata dia, akan mendorong Indonesia menjadi negara sukses di dunia.

“Jika kita dapat menjadi seperti itu, optimis dan bekerja keras, ajak semua pihak bersama-sama perbaiki nasib rakyat kita. Kita buktikan kekayaan kita luar biasa dengan kehendak politik yang baik. Indonesia benar-benar akan jadi success story di dunia ini,” tegas dia. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/banyak-negara-dilanda-konflik-prabowo-kita-harus-bersyukur-dalam-kondisi-sekarang/

Source link