Prabowo Subianto setelah bertemu dengan Surya Paloh: Waktunya untuk Bersatu

by -70 Views

Jakarta – Setelah bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Surya Paloh, presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur dengan syarat para elit atau unsur-unsur pimpinan harus bekerja sama.

“Saya yakin bahwa faktor kerja sama di antara para pimpinan sangat penting dan ini yang diminta oleh rakyat kita. Selama kampanye, saya merasakan getaran, sorot mata rakyat, mereka menginginkan para pemimpin mereka bersatu,” kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Prabowo melanjutkan, pandangan bahwa kompetisi itu baik, persaingan bagus, harus dimiliki. Kompetisi diperlukan, rakyat membutuhkan pilihan.

“Tetapi setelah kompetisi, saatnya kita bekerja sama, bahu-membahu untuk membangun bangsa kita, ini yang menurut saya sangat penting. Mari jaga demokrasi kita, Bhinneka Tunggal Ika adalah realitas yang harus kita bela dan pertahankan,” kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan bahwa ke depannya harus optimis. Ia akan mencari putra-putri terbaik bangsa dari berbagai kalangan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Intinya, saya sangat berterima kasih dan sangat menghargai sikap NasDem, setelah bertanding dan bersaing, kita tetap bersahabat dan satu keluarga, kita tetap mencintai tanah air dan bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.” (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-usai-bertemu-surya-paloh-saatnya-bahu-membahu/

Source link