Pantai Ancol Dipadati Pengunjung pada Hari Raya Lebaran 2024

by -73 Views

Pantai Ancol Jakarta dipadati wisatawan di hari pertama Lebaran 2024. Sebagian besar masyarakat memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan sanak saudara dengan berekreasi di Pantai Ancol.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (10/4/2024), pada pukul 15.55 WIB, terlihat para pengunjung yang datang menghabiskan sore di tepi pantai sambil duduk-duduk dengan beralaskan karpet.

Pengunjung yang memadati Pantai Ancol datang dari berbagai kategori usia, mulai dari anak-anak hingga lansia pun tampak berekreasi di pantai ini. Meski begitu, sebagian besar pengunjungnya didominasi dengan keluarga muda.

Beberapa wisatawan asing juga terlihat menghabiskan sore dengan berjalan di pesisir pantai. Sementara itu, banyak anak-anak yang asyik berenang di Pantai Ancol, serta bermain pasir.

Selain itu, para pengunjung juga bermain perahu kano dan wahana perahu bebek kayuh. Walaupun teriknya sinar matahari, para pengunjung tetap bersemangat untuk bermain wahana air.

Terdapat beberapa pengunjung yang tertidur di atas karpet karena angin sepoi-sepoi. Mereka yang tidak ingin basah karena berenang memilih untuk berkeliling pantai dengan menyewa sepeda listrik.

Berbagai cadangan makanan, minuman, dan perlengkapan renang mudah ditemukan di sekitar pantai. Semakin sore, pengunjung semakin ramai dan di Love Bridge Taman Impian Jaya Ancol juga dipadati oleh pengunjung yang ingin menikmati senja di atas pantai. Beberapa dari mereka juga berfoto di pinggir jembatan.