NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran dalam Momen ‘Sah’

by -61 Views

Jakarta – Momen menarik terjadi ketika Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling berjabat tangan dan para yang hadir berseru “sah!” Momen tersebut terjadi ketika Prabowo dan Surya sedang berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo, yang mengenakan batik, bahkan merangkul pundak Surya. Senyum lebar dan wajah ceria terlihat jelas dari keduanya.

Setelah pertemuan tersebut, Surya, yang mengenakan jas berwarna biru resmi, menyatakan dukungan Partai NasDem untuk Prabowo-Gibran. Ia memastikan bahwa pihaknya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan mereka.

“Kami semua menyimpulkan dengan semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, bahwa NasDem hari ini menyatakan dan menegaskan kembali dukungan kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh. Baginya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia lebih maju.

“Segala kekuatan yang dapat bergabung untuk kepentingan rakyat di tengah dinamika dunia sangat diharapkan,” katanya.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih kepada NasDem, kami sangat senang Anda bergabung bersama kita,” lanjut Prabowo.

Source link