Prabowo Subianto Berjanji Program Kesejahteraan Akan Menyentuh Anak-anak di Seluruh Indonesia

by -105 Views

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto berjanji bahwa program untuk kesejahteraan di pemerintahannya akan menyentuh seluruh anak-anak Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) malam. Ia menegaskan bahwa semua anak di Indonesia harus sejahtera, bahkan di daerah di mana ia tidak unggul dalam pilpres.

Berdasarkan perhitungan KPU, dukungan untuk Prabowo-Gibran di Aceh dan Sumatera Barat tidak sekuat di 36 provinsi lainnya.

“Kita akan membuktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumatera Barat, tidak akan tertinggal,” ujar Prabowo.

“Kita akan mendukung mereka (rakyat Aceh dan Sumatera Barat), kita akan membela mereka, kita akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyoroti program makan siang gratis. Ia menegaskan bahwa program ini akan menyentuh semua anak, tanpa terkecuali.

“Jika saya katakan, kita harus memberi makan untuk semua anak-anak kita, termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumatera Barat,” tegasnya.

Di hadapan kader PAN, Prabowo yakin bahwa solidaritas antar partai akan menjadi modal dan kunci dalam mencapai tujuan. Walaupun dia menyadari bahwa setiap partai memiliki sisi baik dan buruk.

Prabowo menyatakan bahwa akan fokus dalam menyatukan pihak yang baik dan bersedia bekerja sama untuk membangun negara. Bagi Prabowo, kesejahteraan rakyat adalah yang utama.

“Ini penting. Ini adalah bentuk kolaborasi, bentuk kerja sama. Kita tidak hanya sekedar berkomat-kamit, kita wujudkan kerja sama,” ujar Prabowo.

Source link