Inilah Cara Warga Indonesia Membangun Bisnis Properti di Singapura

by -110 Views

Singapura telah menjadi salah satu tujuan komersial dan pendidikan terbesar di dunia. Pertumbuhan ekonomi dan pendidikan di Singapura telah meningkatkan kebutuhan akan properti sewa seperti rumah, apartemen, dan real estate.

Bukan hanya warga negara asing seperti investor, pebisnis, pekerja, dan pelajar yang membutuhkan tempat tinggal sementara, tetapi juga warga Singapura sendiri. Anak muda di Singapura memilih untuk menyewa properti sebagai bentuk kemandirian.

Melihat peluang bisnis dari sewa menyewa properti ini, Andrew Adriaan, seorang warga Indonesia yang juga merupakan Penduduk Tetap Singapura (PR), mendirikan agen sewa properti bernama Redbrick.id pada tahun 2013. Redbrick.id bekerja sama dengan warga negara Indonesia yang memiliki properti di Singapura untuk menyewakan properti kepada investor, pebisnis, pekerja, pelajar, dan warga lokal Singapura yang membutuhkan hunian sementara.

Redbrick.id memberikan layanan manajemen properti premium yang disesuaikan untuk orang Indonesia yang memiliki properti di Singapura. Mereka melakukan penilaian properti, screening penyewa, membuat perjanjian sewa-menyewa, mengatur penyerahan kunci, melakukan pemeliharaan dan perbaikan, mengumpulkan uang sewa, mengelola keuangan, dan memperbarui sewa.

Dengan pengalaman dan pemahaman pasar properti di Singapura dan Indonesia, Redbrick.id menjadi mitra terpercaya dalam mengelola properti warga Indonesia di Singapura. Mereka memberikan solusi terpersonalisasi untuk pemilik properti asal Indonesia ini, sehingga kepemilikan properti jarak jauh menjadi lebih mudah dan bermanfaat.

Artikel Selanjutnya:
Peruri Bikin Program Ini, Bisa Tingkatkan Taraf Hidup