Sandi Uno Bikin Tim Game dengan Hadiah Rp256 Juta

by -134 Views

Kemenparekraf bekerja sama dengan Dealls Jobs telah meluncurkan acara Squad Game Indonesia. Total hadiah yang ditawarkan sebesar Rp256 juta dalam bentuk uang tunai. Acara ini diadakan sebagai hiburan untuk mengakhiri tahun. Ada 48 pemain publik figur yang diundang, 256 pemain umum, dan 2.400 penonton yang akan berkumpul di GBK Indoor pada tanggal 9 Desember 2023 nanti. Acara ini akan menjadi acara permainan tradisional terbesar di Indonesia dan juga salah satu acara offline terbesar tahun 2023, seperti yang disampaikan oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bagi pemain dari luar Jabodetabek yang terpilih, semua biaya akan ditanggung oleh Dealls Jobs, termasuk transportasi, penginapan, dan konsumsi. Setiap tim, baik menang ataupun kalah, akan membawa pulang hadiah berupa uang tunai.

Pada tanggal 10 Oktober 2023, Squad Game Indonesia mengumumkan secara resmi daftar terbaru publik figur yang akan bergabung melalui akun Instagram @squadgame.id. Beberapa nama yang disebutkan antara lain Ibnu Wardani, Dita Kerang, Dwi Handa, Raymond Chin, Willie Salim, Stanley Hao, dan masih banyak lagi. Dalam acara ini, terdapat total 48 publik figur dan content creator yang akan menjadi Squad Leader dan bertugas memimpin tim mereka menuju kemenangan.

Para pemain akan dibagi menjadi tim yang terdiri dari 8 orang dan akan dipimpin oleh publik figur. Mereka akan berlomba untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp256 juta. Permainan yang akan dilakukan termasuk menjawab kuis pengetahuan umum Indonesia dan bermain permainan tradisional melawan tim lainnya. Ada 4 permainan yang akan dimainkan, dan permainan pertama dengan nama “Lampu Merah Lampu Hijau” telah diumumkan melalui website resmi acara. Permainan lainnya akan diumumkan pada hari H. Hal ini membuat banyak orang penasaran dan semakin antusias untuk menantikan dan mengikuti Squad Game Indonesia. Pendaftaran dapat dilakukan melalui form online di dealls.com/squadgame.

“Ketika saya masih kecil, saya sering menonton Benteng Takeshi dan ingin ikut bermain, namun sayangnya tidak bisa. Sekarang, ada banyak acara permainan offline, namun kita hanya bisa menonton idola kita bermain dari jauh. Saya pikir, pasti sangat seru jika dapat bermain langsung, seru-seruan dengan publik figur idola kita!” ungkap Andhika Sudarman, Ketua Panitia Squad Game Indonesia sekaligus Pendiri dan CEO Dealls Jobs.