Muhammad Reski Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua HIPMI Maros Periode 2023-2026

by -98 Views

Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros periode 2023-2026 telah resmi dilakukan. Muhammad Reski, pemilik Roti Maros Salengrang, terpilih secara aklamasi sebagai ketua HIPMI Maros periode tersebut.

Pelantikan tersebut dilangsungkan di Grand Hall Waterboom dan dihadiri langsung oleh Bupati Maros, Chaidir Syam, pada malam Senin, 24 Oktober 2023. Reski mengungkapkan bahwa pihaknya akan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Maros untuk mempercepat perekonomian, terutama di sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Reski juga menegaskan bahwa kepengurusan HIPMI kali ini didominasi oleh pengusaha UMKM hingga mencapai 80%. Ia menegaskan bahwa pengurus HIPMI tidak akan menggunakan organisasi tersebut sebagai alat politik untuk mendulang suara di Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan DPC HIPMI Maros kali ini melibatkan 206 orang pengurus yang dilantik. Pelantikan ini sesuai dengan struktur organisasi HIPMI yang ada di seluruh Indonesia.