Brand Kecap RI Mengincar Pasar yang Semakin Bersaing

by -98 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Dari generasi ke generasi, sajian masakan Ibu yang memberikan kehangatan untuk seluruh anggota keluarga tentunya menjadi hal yang selalu dirindukan. Momen memasak juga turut membangun semangat para Ibu untuk menyajikan masakan lezat kualitas terbaik yang membuat selera makan anak dan seluruh anggota keluarga bertambah.

Namun sering kali apa yang telah disajikan oleh Ibu belum mendapatkan apresiasi yang besar. Melihat peluang tersebut, Kecap ABC menyasar kaum Ibu dalam kampanye terbarunya sebagai trik menggenjot penjualan.

Megawati Irawan, Brand Manager Kecap ABC mengatakan bahwa Kecap ABC akan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui inisiatif terbaru Kecap ABC yaitu Kampanye #MauLagiBu. “Komitmen kami melalui inisiatif kampanye yang dapat mendekatkan kami kepada mereka,” tambah Megawati.

Dengan kampanye ini, pihaknya yakin bisa mendapatkan peningkatan citra merek dan juga penjualan yang signifikan. Terlebih, segmen keluarga merupakan pasar yang sangat potensial, apalagi untuk industri konsumer primer yang relatif ketat persaingannya.

[Gambas:Video CNBC]

(Mentari Puspadini/ayh)