Pemuda Perindo dan Organisasi Sayap Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Bersatu dalam Fun Mini Soccer untuk Mempererat Silaturahmi

by -93 Views

Pemuda Perindo bersama organisasi sayap kepemudaan partai koalisi pendukung pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengadakan fun mini soccer di Main Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

Wakil Ketua DPP Pemuda Perindo Harry Prabowo menjelaskan bahwa kegiatan olahraga yang bertajuk “Sport Unite People” telah diadakan dua kali. Kegiatan kali ini dihadiri oleh perwakilan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Banteng Muda Indonesia (BMI), Angkatan Muda Kabah (AMK), dan Laskar Muda Hanura.

Harry menyatakan, “Hari ini kami memiliki kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Ini merupakan volume 2 dari acara Sport Unite People. Kami menyatukan teman-teman dari organisasi sayap kepemudaan partai pendukung Ganjar-Mahfud untuk menjadi sebuah mesin politik.”

Kegiatan olahraga dipilih sebagai pemersatu organisasi sayap partai koalisi karena cocok dengan minat olahraga Ganjar yang gemar berlari di waktu luangnya.

Acara fun mini soccer disambut antusias oleh anak muda dari berbagai organisasi sayap koalisi. Puluhan anak muda berkumpul di Lapangan Main Gandaria untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Pasangan Capres-Cawapres Ganjar dan Mahfud MD diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Ganjar-Mahfud telah mendapat nomor urut 3 dalam Pilpres 2024. Masa kampanye akan dimulai pada 28 November 2023.