Ganjar Pranowo Berolahraga di CFD Sudirman Bersama Artis dan Influencer Saat Pagi

by -95 Views

Capres 2024 yang diusung oleh PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura, Ganjar Pranowo, melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (19/11/2023). Capres nomor tiga tersebut berlari pagi beberapa ratus meter mengelilingi Bundaran HI. Dia ditemani oleh influencer Thoriq Halilintar. Ketika berlari di CFD, Ganjar juga bertemu sejumlah artis dan influencer Tanah Air lainnya seperti Marsha Aruan, Aghniny Haque, Fadly Faisal, Harris Vrizha, Ilal Wardhani, serta Ibnu Wardhani. Mereka ikut berlari bersama capres berambut putih itu.

Rute lari pagi yang dilalui oleh Ganjar adalah dari Bundaran HI menuju kawasan Senayan. “Jadi, kita lari ketemu masyarakat dan saya bertemu anak-anak muda ini,” ujar Ganjar.

Menurutnya, olahraga harus menjadi budaya yang perlu diterapkan di tengah kehidupan sehari-hari, sehingga pola hidup sehat bisa diterapkan oleh masyarakat Indonesia. “Keren menurut saya. Kita budayakan olahraga,” ucapnya.

Thoriq Halilintar mengaku takjub dengan kecepatan dan stamina Ganjar saat berlari. Sebagai anak muda, dia sempat kalah cepat kala mengikuti Ganjar berlari.

Setelah berlari pagi bersama, Ganjar bersama para artis dan influencer sarapan bubur ayam barito di kawasan Senayan. Mereka tampak berbincang-bincang usai olahraga bersama.