1.000 Orang Dengan Disabilitas Berpartisipasi dalam Acara Jalan Santai di Kawasan Sudirman

by -90 Views

PT Biotek Farmasi Indonesia ikut serta dalam Jalan Santai Bersama 1.000 Penyandang Disabilitas di Jalan Jenderal Sudirman dan Pelataran Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, pada Minggu (19/11/2023). Acara ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Lions Club Indonesia Multi Distrik 307 dalam rangka merayakan World Diabetes Day 2023 dan Ulang Tahun Perkumpulan Lions Club Indonesia ke-54.

Selain mengikuti acara jalan santai, PT Biotek Farmasi Indonesia juga menyediakan pemeriksaan gula darah gratis dan memberikan obat gratis bagi peserta yang gula darahnya tinggi. SPV Digital Marketing Biotek Farmasi Indonesia, Mikha Sherly, mengatakan bahwa obat Dialance yang mereka berikan telah terbukti efektif dalam menurunkan kadar gula darah. Hal ini dibuktikan oleh seorang peserta bernama Murni yang mengalami penurunan gula darah setelah mengonsumsi obat Dialance.

Partisipasi PT Biotek Farmasi Indonesia dalam acara ini merupakan bagian dari komitmennya untuk ikut serta dalam pengurangan jumlah penyandang Diabetes di Indonesia. Perusahaan ini berharap dapat membantu Indonesia menjadi bebas dari penyakit Diabetes dengan produk-produknya yang telah melalui riset lebih dari 30 tahun di Amerika Serikat dan telah memiliki izin edar BPOM serta sertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP).