Peringatan Cuaca di Jakarta pada Hari Jumat, 24 November 2023: Hujan dan Petir Akan Menguat

by -88 Views

BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi Jumat, 24 November 2023. Akan tetapi, sebagian wilayah ibu kota juga diprediksi akan mengalami hujan pada siang dan malam hari.

Berikut adalah prakiraan cuaca BMKG di wilayah DKI Jakarta:

– Jakarta Barat (Jakbar) diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, berawan pada siang hari, hujan ringan pada malam hari, dan berawan tebal pada dini hari. Suhu udara berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan kelembapan 75-100 persen.

– Jakarta Pusat (Jakpus) juga diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, berawan pada siang hari, hujan ringan pada malam hari, dan berawan tebal pada dini hari. Suhu udara berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan kelembapan 80-100 persen.

– Jakarta Selatan (Jaksel) diprediksi akan berawan pada pagi hari, hujan petir pada siang hari, hujan petir pada malam hari, dan berawan tebal pada dini hari. Suhu udara berkisar antara 24-33 derajat celcius dengan kelembaban 60-85 persen.

– Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi akan berawan pada pagi hari, berawan pada siang hari, hujan petir pada malam hari, dan berawan tebal pada dini hari. Suhu udara berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan kelembapan 80-100 persen.

– Jakarta Utara (Jakut) diprediksi cerah berawan pada pagi hari, berawan pada siang hari, hujan ringan pada malam hari, dan berawan tebal pada dini hari. Suhu udara berkisar antara 25-30 derajat celcius dengan kelembapan 75-90 persen.

– Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan pada pagi hari, berawan pada siang hari, hujan ringan pada malam hari, dan berawan tebal pada dini hari. Suhu udara berkisar antara 26-32 derajat celcius dengan kelembapan 80-95 persen.