Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Senopati, Temukan Sejumlah Narkoba

by -81 Views

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri melakukan razia di tempat hiburan malam bernama W Home di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/11/2023) dini hari. Dalam razia tersebut, sejumlah barang bukti berupa narkoba ditemukan.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, razia ini dilakukan berbekal hasil pengembangan dari penggerebekan sebelumnya. Dalam razia kali ini, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti narkoba di tiga titik di lokasi. Meski begitu, ia belum bisa merinci narkoba jenis apa yang ditemukan.

Selain itu, sejumlah pengunjung juga dinyatakan positif mengandung narkoba setelah di tes urine. Di antaranya ada yang mengandung narkotika, psikotropika, dan obat keras. Tim Bea Cukai yang ikut terlibat dalam razia itu juga menemukan puluhan minuman keras yang diduga palsu.

Razia ini merupakan upaya penegakan hukum terhadap peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam. Semua barang bukti dan hasil razia akan menjadi bahan untuk proses hukum selanjutnya.