Pedagang Buah di Bekasi Mengalami Krisis Akibat tertimpa Baja Konstruksi

by -88 Views

Seorang pedagang buah berusia 29 tahun dengan inisial NF di Kabupaten Bekasi mengalami kecelakaan kritis setelah tertimpa Muatan baja konstruksi. Foto/MPI/ade suhardi

JAKARTA – Seorang pedagang buah di Kabupaten Bekasi tertimpa muatan baja konstruksi yang diangkut truk colt diesel setelah ditabrak truk boks setelah mengisi BBM. Akibatnya, pedagang buah NF (29) mengalami luka parah di bagian kepala. “Korban luka-luka dan kerugian materi, korban di rujuk ke RS, Medirossa,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, Rabu (29/11/2023).

Kejadian itu terjadi pada Selasa, 28 November 2023 pukul 11.55 WIB dan terekam oleh CCTV. Dari rekaman tersebut terlihat truk cold diesel muatan besi baja konstruksi hendak keluar dari SPBU setelah mengisi bahan bakar di Jalan Raya Industri Tegal Gede, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Truk muatan besi baja tiba-tiba ditabrak truk boks yang sedang melintas dari arah selatan menuju utara. Diduga karena muatan besi baja terlalu panjang ke depan. “Kemudian muatan besi terjatuh menimpa pedagang buah milik NF beserta gerobaknya dan juga menimpa gerobak cilok milik IS yang saat itu sedang berdagang di depan SPBU,” kata Hotma.

Pengemudi yang menyebabkan kecelakaan melarikan diri. Kasus ini sedang ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi. “Terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan polisi,” kata Hotma. (cip)