Manik Marganamahendra, Caleg DPRD DKI Yakin Perjuangkan Kepentingan Anak Muda Melalui Partai Perindo

by -80 Views

Wakil Ketua Umum I DPP Pemuda Perindo yang juga Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra mengatakan bahwa Partai Perindo ramah terhadap anak muda. Perindo adalah partai dengan lambang Rajawali dan nomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024.

Manik sangat optimis bahwa partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo dapat terbuka dan memperjuangkan kepentingan anak muda. Dia mengatakan ini saat menghadiri acara Rembuk Warga di Kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

Dia juga percaya bahwa Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil dan berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, dapat memperjuangkan ide-ide untuk berkontestasi pada Pileg 2024. Ide-ide tersebut termasuk lomba atau kegiatan yang berhubungan dengan anak muda, serta kampanye dengan baliho digital.

Manik juga berencana untuk mendekati langsung masyarakat khususnya anak muda dan memperkenalkan Partai Perindo. Dia berharap dapat berbicara langsung dengan masyarakat untuk mengenalkan Partai Perindo dan dirinya sebagai pribadi, serta membawa perubahan positif untuk Jakarta.

Artikel ini ditulis dalam Bahasa Indonesia dan telah disunting untuk keperluan konten online. Sumber asli artikel ini dapat ditemukan [di sini](https://www.sindonews.com/).