Partai Perindo Membantu Cor Lapangan di Pulogadung, Masyarakat Mengapresiasi Keterlibatan Mereka

by -103 Views

Partai Perindo Jakarta Timur turun tangan membantu pembangunan lahan kosong menjadi lapangan serba guna bagi warga RW 06 Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023). Pembangunan yang dimulai pada Sabtu pagi itu diapresiasi oleh warga karena kehadiran Partai Perindo yang diwakili oleh Berman Nainggolan ikut serta membantu.

Ketua RW 06 Kelurahan Pisangan Timur, HM Nata mengungkapkan bahwa turun tangannya Partai Perindo sangat membantu pembangunan lapangan di wilayahnya. Tanah kosong yang awalnya hanya dimanfaatkan oleh anak-anak untuk bermain bola, sekarang diinisiasi untuk dijadikan lapangan serba guna.

Nata juga mengapresiasi kehadiran Perindo dan caleg DPRD DKI Jakarta, Berman Nainggolan, dalam pengembangan kesejahteraan warga. Dia berharap Partai Perindo dan Berman Nainggolan dapat mewakili aspirasi warga di DPRD DKI Jakarta.

Sementara itu, Berman Nainggolan menyampaikan harapannya bahwa lapangan tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti olahraga, kegiatan keagamaan, dan tempat bermain anak-anak. Dia juga berharap lapangan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga, terutama karena lokasinya berada di daerah yang padat penduduk.