Menginginkan Kebahagiaan Masyarakat Disabilitas Setiap Hari, Siti Atikoh : Kolaborasi dari Semua Pihak Diperlukan

by -99 Views

Siti Atikoh, Istri Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo, berbicara kepada masyarakat disabilitas di Bumi Pospera, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (3/12/2023) dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023. Dia mengajak semua pihak untuk lebih peduli terhadap penyandang disabilitas dan berharap agar mereka dapat merasakan kegembiraan setiap hari.

Menurut Siti Atikoh, semua pihak harus memiliki komitmen bersama untuk memberikan akses kepada masyarakat disabilitas. Dia secara pribadi berkomitmen untuk terus menggaungkan dan mengimplementasikan agar semua infrastruktur dapat diakses oleh seluruh masyarakat, termasuk masyarakat disabilitas di Indonesia.

Siti Atikoh juga menyatakan pentingnya bekerja sama dan bergotong royong untuk menciptakan lingkungan yang inklusif, sehingga anak-anak dan orang dewasa disabilitas dapat didengarkan suaranya. Dia juga menekankan pentingnya menghormati, menghargai, dan mendampingi mereka dalam mendapatkan akses pendidikan berkualitas, akses kesehatan, serta berkontribusi dalam ekonomi dan sosial.