Annissa, Caleg Perindo, Berbagi Keceriaan Bersama Yatim Dhuafa di Cinere

by -107 Views

Calon Legislatif DPRD Kota Depok Dapil II Beji, Cinere, Limo (BCL) dari Partai Perindo Annissa memulai masa kampanye dengan berbagi keceriaan di Griya Yatim Dhuafa, Cinere, Depok, Selasa (5/12/2023). Annissa mengajak untuk berdoa agar dirinya dan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat memenangkan Pemilu 2024.

Annissa, yang juga dikenal sebagai calon anggota legislatif nomor urut 5 dari Partai Perindo ini, memiliki visi memperjuangkan kesejahteraan dan kesetaraan masyarakat. Misi utamanya adalah fokus pada masalah pendidikan, kesehatan, dan masalah sosial. Selain itu, ia juga ingin memberikan perhatian khusus kepada anak-anak down syndrome dan anak-anak spesial lainnya, serta ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Dalam kegiatannya di Griya Yatim Dhuafa, Annissa berharap dapat menginspirasi orang tua dan anak-anak untuk tetap semangat. Ia juga ingin mendorong masyarakat Depok untuk menuju era digitalisasi dengan ilmu teknologi berlandaskan iman dan takwa agar dapat memahami dampak teknologi dengan lebih baik.