Bukan Sekedar untuk Diriku Sendiri, Melainkan untuk Membela Demokrasi

by -89 Views

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono mengungkapkan apresiasi terhadap segala bentuk dukungan atas pelaporan dirinya di Polda Metro Jaya. Aiman menyatakan bahwa dukungan tersebut menunjukkan kepedulian rakyat Indonesia dalam mengawal demokrasi.

“Aiman merasa terkejut dengan dukungan yang begitu besar dari relawan Ganjar-Mahfud. Mereka memberikan dukungan bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk membela demokrasi. Ini adalah sesuatu yang luar biasa, saya sangat menghargainya,” ungkap Aiman di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023).

Aiman juga menyatakan bahwa beberapa orang telah menunggunya di Polda Metro Jaya. Menurutnya, kritik terhadap sistem demokrasi harus tetap dijaga, agar demokrasi dapat berjalan dengan baik dan bukan malah melaporkan orang yang hanya menyampaikan kritik.

Aiman berjanji akan bersikap kooperatif dalam pemanggilan tersebut, dan seluruh berkas sudah diserahkan kepada tim hukumnya. Pemanggilan tersebut terkait pernyataan Aiman yang menyebut pihak kepolisian tidak netral dalam Pemilu 2024. Aiman juga mendapat dukungan dari 1.000 pengacara untuk menyelesaikan perkara ini.

Artikel ini disadur dari sindonews.com (5/12/2023).