Semen Tonasa Berhasil Mencapai Predikat Diamond di Ajang TKMPN 2023

by -114 Views

PT Semen Tonasa meraih penghargaan pada ajang konvensi Inovasi Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) ke XXVII tahun 2023. Tak tanggung – tanggung lima tim inovator berhasil menyabet lima penghargaan pada ajang nasional tersebut. Ajang itu digelar di Hotel The Alana Convention Center, Yogyakarta, selama 5 hari. Lebih dari 2000 peserta ikut serta dalam ajang tersebut. TMKPN mengusung tema “Mewujudkan Generasi Emas melalui Green Innovation dan Productivity”.

PT Semen Tonasa mengirimkan 5 tim sebagai perwakilan, yakni Tim Mistis 3, Tim Win Diesel, Tim Spy Agent, Tim BI Kandayya, serta Tim Literasi. Tim Mistis 3 berhasil membawa pulang predikat Diamond yang merupakan predikat tertinggi dalam ajang ini.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, sangat mengapresiasi seluruh capaian para inovator yang mewakili perusahaan pada ajang TKMPN ke XXVII tahun 2023 ini. Menurutnya, raihan ini merupakan bukti bagaimana budaya inovasi di PT Semen Tonasa telah berjalan sesuai arah yang benar. Asruddin berharap, agar seluruh insan perusahaan dapat tetap mengasah sensitivitasnya dalam melihat berbagai peluang inovasi di perusahaan.