MNC Peduli Network Menerima Donasi, Kepala Asrama: Berarti bagi Anak-anak

by -89 Views

PT MNC Vision Networks Tbk-MNC Peduli telah menyerahkan donasi kepada anak-anak yatim di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa, Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/12/2023). Kepala Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa, Yiyi Sutaryan, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC Vision Networks dan MNC Peduli. Dia mengatakan bahwa donasi tersebut sangat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

Seluruh donasi yang diserahkan, mulai dari seragam, sepatu, sembako, dan lainnya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan anak-anak di asrama. Yiyi juga meminta doa dari semua orang agar anak-anak di Asrama Yatim bisa menjadi sukses di masa depan. Saat ini, terdapat 17 anak yang tinggal di Asrama Jagakarsa beserta 20 anak nonmukim.

Yiyi juga menjelaskan bahwa anak-anak di asrama merupakan anak-anak yang berpotensi putus sekolah jika tidak dibawa ke asrama. Oleh karena itu, dia berharap agar pihak lain juga dapat memberikan bantuan serupa seperti yang telah dilakukan oleh MNC Vision Networks-MNC Peduli.

Yiyi berharap bahwa bantuan ini dapat terus berlanjut dan tidak hanya tertuju pada satu panti asuhan saja, namun juga dapat menjangkau panti-panti lainnya. Dia juga mengajak perusahaan lain untuk turut membantu karena membutuhkan bantuan nyata untuk anak-anak yang membutuhkan.