MNC Vision Networks-MNC Cares Hand Over Donations to Orphans in Jagakarsa

by -86 Views

PT MNC Vision Networks Tbk-MNC Peduli telah menyerahkan donasi kepada anak-anak yatim di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa, Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/12/2023). Donasi diserahkan secara simbolis oleh Tim MNC Vision Networks-MNC Peduli kepada Kepala Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa, Yiyi Sutaryan. Anak-anak yatim dan dhuafa di asrama merasa senang dengan kehadiran MNC Vision Networks-MNC Peduli di tengah-tengah mereka. Tim disambut dengan hangat oleh anak-anak di asrama dan mereka juga memberikan kue serta menyalakan lilin sebagai tanda terima kasih atas kepedulian MNC Vision Networks-MNC Peduli.

Penyerahan donasi merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh MNC Vision Networks-MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat. Donasi tersebut berupa sembako dan seragam sekolah untuk anak-anak yang masih duduk di bangku SD. Selain itu, MNC Vision Networks-MNC Peduli juga memberikan bingkisan untuk 18 anak asuh di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa. Anak-anak Yatim dan Dhuafa di asrama tersebut sangat antusias dan diharapkan bahwa kehadiran tim dan donasi tersebut membawa keceriaan dan manfaat bagi para penghuni Asrama.

Kegiatan CSR MNC Vision Networks-MNC Peduli akan terus dilakukan hingga mencakup skala masyarakat yang lebih luas dan menjadi inspirasi bagi semua orang dalam membantu sesama, terutama orang-orang yang kurang beruntung. Kegiatan CSR tersebut bukan hanya sebagai tanggung jawab perusahaan belaka, melainkan sebagai aksi nyata untuk memberikan manfaat dan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.