Warga Bekasi Antusias Menyambut Kedatangan Ganjar, Teriakan “Ganjar Presiden” Bergema

by -98 Views

Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, tiba di Pasar Modern Marakash, Babelan, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 13.45 WIB. Capres nomor urut 3 tersebut disambut antusias ribuan masyarakat yang telah menunggunya, Kamis (12/12/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar terlihat tak sungkan menyalami masyarakat secara bergantian. Meskipun dikelilingi oleh masyarakat, Ganjar terlihat selalu tersenyum.

Anak muda dan lansia tampak datang untuk menyambut Ganjar. Sementara itu, masyarakat terus meneriaki Ganjar dengan kalimat dukungan.

“Masyarakat terus meneriakkan Ganjar dengan kalimat dukungan untuk menang di Pilpres 2024. Mereka juga kompak mengenakan baju bergambar Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” kata sumber.

Ganjar kemudian berjalan menuju panggung dengan sorak-sorai masyarakat yang tak henti-hentinya. Masyarakat pun terlihat mengawal Ganjar hingga ke panggung.

Kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara Capres Cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Dalam kampanyenya, Ganjar menawarkan tujuh program prioritas, di antaranya:
Membangun SDM Produktif
Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok
Menghapus Kemiskinan
Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial
Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia
Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur
Memulihkan Alam Indonesia

Dalam debat Capres perdana di KPU, Selasa (12/12/2023), Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).