Senam Betawi Keren Mendukung Ajakan Ganjar-Mahfud untuk Ibu-ibu Hidup Sehat

by -97 Views

Relawan Keluarga Besar Betawi Keren (Beken) mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam mengadakan senam sehat di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Minggu (17/12/23). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar aktivitas harian tidak terganggu.

Ketua Cabang Beken Jakarta Barat, Ustaz Athoillah Mizan, mengatakan bahwa sejak pagi, masyarakat, terutama ibu-ibu, memadati area tersebut untuk mengikuti senam bersama. Mereka berharap agar senam sehat ini dapat menjaga kebugaran dan kesehatan mereka. Para ibu-ibu bersemangat mengikuti senam sehat, dengan tujuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh guna menekan risiko penyakit.

Athoillah juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, berjemur di bawah sinar matahari, dan memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dia juga menambahkan bahwa menjelang Pemilu 2024, para ibu-ibu diharapkan tetap sehat agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Relawan Beken secara intensif melakukan sosialisasi terkait visi misi dan program dari pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka siap memenangkan pasangan ini karena memiliki program-program unggulan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta mengentaskan kemiskinan.

Athoillah menyatakan bahwa relawan Beken siap memenangkan Ganjar-Mahfud dan siap mendukung mereka karena mereka merupakan relawan yang militan dan siap memenangkan pasangan ini.