Ketua Umum Apersi Memuji Kepemimpinan Yasser Latief di Sulsel dalam Musda

by -100 Views

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Selatan, menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-II, Selasa (19/12/23) di Phinisi Ballroom Claro Hotel Kota Makassar. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 200 perusahaan dari berbagai kabupaten dan kota di Sulsel.

Musda ini dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin yang diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Sulsel, Andi Bakti Haruni. Dalam sambutannya, Bakti menyatakan dukungan Pemprov terhadap kegiatan Apersi Sulsel dalam memenuhi hak dasar rumah yang layak.

Meski mengakui adanya banyak tantangan dalam mewujudkan perumahan dan pemukiman yang layak, Bakti menyatakan kesiapan Pemda Sulsel untuk membantu pengembang dalam mengatasi tantangan tersebut. Junaidi, Ketua Umum Apersi yang hadir dalam acara tersebut, juga memuji perkembangan Apersi selama empat tahun terakhir di bawah kepemimpinan Yasser. Saat ini, Apersi Sulsel mencatatkan prestasi sebagai nomor dua dalam realisasi rumah di Tappera secara nasional, di bawah Jawa Barat, dan telah membangun 13 ribu rumah subsidi di Sulsel.

Dalam artikel tersebut juga dilampirkan gambar yang menampilkan banner dari Dukcapil Makassar dan Pemkot Makassar.