Relawan Rumah 45 Mengungkapkan Track Record Ganjar-Mahfud dalam Gelar Nobar Debat Cawapres

by -97 Views

Relawan Rumah 45 mengadakan acara nobar debat cawapres yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka berharap acara tersebut dapat membuka mata masyarakat bahwa Ganjar Pranowo-Mahfud MD layak memimpin Indonesia.

“Harapan kami sebagai pendukung Ganjar-Mahfud adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa pasangan kami telah bekerja dan ada buktinya,” ujar Koordinator Bidang Media Rumah 45 Doni Eswandono di Rumah 45, Jalan Hang Lekiu II Nomor 40, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, Ganjar-Mahfud telah terbukti dalam track record mereka ketika menjabat sebagai pejabat negara. Ganjar telah membuktikan diri dalam hal ekonomi seperti UMKM, kesehatan, industrialisasi, pendidikan, dan lainnya.

“Ikut juga kekuatan Pak Mahfud, terutama dalam hal penegakan hukum. Debat ini penting, tidak hanya bagi para simpatisan, tetapi Ganjar dan Pak Mahfud juga akan menjelaskan visi dan misi mereka secara luas kepada publik,” katanya.

Oleh karena itu, melalui debat ini, diharapkan para simpatisan dan masyarakat secara umum dapat memahami visi-misi Ganjar-Mahfud dan memberikan dukungan kepada mereka. Apalagi, penampilan Ganjar dalam debat sebelumnya juga sangat luar biasa.

“Kami juga mengajak para simpatisan untuk datang ke acara nobar ini, kami ingin memberikan wawasan kepada mereka. Karena di Rumah 45 seringkali para simpatisan datang untuk bertemu,” katanya.