Uskup Agung Jakarta memberikan apresiasi atas kehadiran Mahfud MD dalam Misa Malam Natal di Katedral

by -91 Views

Menko Polhukam Mahfud MD mengunjungi Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023) malam. Kedatangan Mahfud, bertepatan pada misa malam Natal 2023.

Kehadiran Mahfud disambut hangat oleh jajaran pengurus Gereja Katedral. Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo, turut mengucapkan terima kasih kepada Mahfud sebagai perwakilan Pemerintah, atas kunjungannya ke Gereja Katedral.

Baginya, kehadiran Mahfud telah memberi semangat bagi umat Katolik yang merayakan Natal 2023. Ia merasa, kehadiran Mahfud bisa menginspirasi umat Katolik untuk menjadi warga negara yang baik dan bertanggung jawab.

Dalam kesempatan itu, Mahfud juga turut mengucapkan natal bagi umat Kristiani yang merayakan. Momentum Natal, diharapkan Mahfud agar kehidupan umat beragama di Indonesia semakin rukun.

“Kita berharap, agar suasana kehidupan antar umat beragama di Indonesia menjadi semakin baik dan semakin baik,” kata Mahfud.

Karena kita di negara Pancasila ini, tentu meyakini apabila pemeluk agama, agama apa pun yang dianut itu melaksanakan ajaran agamanya dengan baik, maka seluruh masyarakat akan baik.