Sangat Senang, Sekarang Semua Harganya Mahal

by -89 Views

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat dari Partai Perindo Dian Mirza mengadakan bazar minyak goreng murah di Rusun Pesakih, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Senin (25/12/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul.

Ratusan warga dengan antusias menghadiri bazar minyak goreng murah Partai Perindo di Rusun Pesakih, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Senin (25/12/2023). Andriani, seorang penghuni Rusun Pesakih, merasa terbantu dengan adanya bazar murah ini. Di tengah ketidakpastian harga bahan pokok saat ini, Partai Perindo sangat peduli dengan warga.

“Andriani mengatakan, ‘Alhamdulillah saya senang banget, apalagi sekarang harga minyak lagi mahal,'” Dia berharap caleg Partai Perindo tetap konsisten dalam menjalankan program bazar murah. Terlebih jika nantinya berhasil memenangkan Pemilu 2024, program bazar murah perlu diperbanyak. “Semoga jika nanti jadi, jangan lupa dengan kami yang berada di bawah,” katanya.

Dian Mirza, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat dari Partai Perindo, menggelar bazar minyak goreng murah di Rusun Pesakih, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Senin (25/12/2023). Bazar murah ini sebagai tanggapan terhadap keluhan warga mengenai kenaikan harga sembako.

“Dian mengatakan, ‘Sesuai dengan visi misi Partai Perindo, partai yang solutif, peduli terhadap rakyat kecil, memajukan UMKM, dan kita tahu di Jakarta Barat, khususnya di Rusun Pesakih, masyarakat mengeluhkan kenaikan harga sembako terutama beras dan minyak.'” Bazar murah hanya untuk pembelian minyak goreng 1 liter dengan harga Rp5 ribu. Bagi warga yang ingin mendapatkan paket murah, mereka harus terdaftar dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo.

“Dian mengatakan, ‘Saya memperkirakan maksimal 100 orang, ternyata lebih. Mereka sangat antusias meskipun harus mengantre di bawah terik matahari. Ini adalah bukti bahwa masyarakat membutuhkan bantuan seperti ini, seperti minyak dengan harga murah,'” Selain itu, Dian juga mendapat banyak masukan dari warga rusun mengenai harga sewa rusun yang belum terjangkau dan pendapatan warga yang minim akibat kurangnya pekerjaan.

“Dian berharap, ‘Semoga Partai Perindo bersama Ganjar-Mahfud bisa membuat harga sembako stabil dan lebih murah, lapangan kerja tersedia luas, pekerjaan mudah, penghasilan bertambah, dan daya beli masyarakat juga bertambah.'” (jon)