Warga Bekasi bertekad untuk memenangkan Partai Perindo dan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

by -91 Views

Warga Kabupaten Bekasi Berkomitmen untuk Memenangkan Partai Perindo dan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

loading…

Warga Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk memenangkan Partai Perindo dan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. Komitmen ini diungkapkan saat 3 calon legislatif (Caleg) dari Partai Perindo berkunjung ke warga dan memberikan santunan kepada anak yatim di Kampung Rukem, Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada hari Minggu (24/12/2023).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para calon dari Partai Perindo. Kami berkomitmen memenangkan calon yang hadir di tengah-tengah kami. Semoga warga dapat bersatu dalam pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024,” ujar tokoh masyarakat, Zamjani.

Zamjani juga mengharapkan agar wakil legislatif yang terpilih dari wilayahnya nantinya dapat mewakili aspirasi dan menampung keluhan warga. Dia berharap agar perwakilan tersebut dapat menjadi corong atau perantara untuk mencapai cita-cita masyarakat.

Menurut Zamjani, Partai Perindo merupakan partai yang konsisten dalam memajukan masyarakat, terutama dalam bidang UMKM dan lainnya. Partai Perindo dikenal sebagai partai yang modern dan peduli terhadap rakyat kecil, serta berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia yang sejahtera.

Selain itu, Zamjani juga berharap agar Partai Perindo di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), dan dukungan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dapat tetap konsisten dalam memperjuangkan masyarakat Indonesia, baik di tingkat DPR, provinsi, maupun kota/kabupaten.

“Semoga Allah mengabulkan semua ini untuk kepentingan masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Bekasi,” kata Zamjani. (jon)