Perindo Berikan Sembako Murah dan KTA Asuransi kepada Warga Tebet: Lanjutkan!

by -102 Views

loading…
Warga dengan gembira menyambut bazar sembako murah yang diadakan oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra di RW 5 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra mensosialisasikan KTA Asuransi dan membagikan sembako murah di RW 5 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (24/12/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan emak-emak.

Maesaroh, salah seorang emak-emak yang menerima bantuan sembako murah dan KTA Asuransi berharap program ini dapat terus dilanjutkan dan menciptakan lapangan pekerjaan. “Program ini bagus sekali, perlu dilanjutkan. Semoga dengan terus dilanjutkan, akan menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih baik,” ujarnya.

Rina, emak-emak lainnya, merasa bersyukur atas bantuan sembako murah dan KTA Asuransi yang diterimanya. Dia mendoakan agar caleg Diska terpilih dalam kontestasi Pileg 2024.

Sebelumnya, Caleg Perindo Diska memperkenalkan program partainya yaitu KTA Asuransi Kecelakaan. “Saya ingin menyampaikan bahwa program partai ini memiliki saldo yang bisa direimburse apabila terjadi kecelakaan,” ujar Diska di Tebet, Jakarta Selatan.

“Kami juga membagikan sembako murah. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama mengingat harga pangan yang tinggi. Kami sebagai Caleg Partai Perindo Dapil VIII Jakarta Selatan turut menyampaikan berbagai program untuk masyarakat,” tambahnya. (jon)