Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis diadakan oleh Caleg DPR Liliana Tanoesoedibjo

by -88 Views

Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto/MPI/muhammad refi sandi

JAKARTA – Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan semangat perjuangan bagi kemajuan Indonesia.

“Hari ini Partai Perindo memberikan pelayanan kesehatan dan juga bazar murah untuk minyak, semoga memberikan semangat kepada bapak, ibu, dan kita bersama bersatu kita berjuang untuk kemajuan Indonesia,” kata Liliana, Rabu (27/12/2023).

Liliana juga mendorong ibu-ibu, khususnya di Kelurahan Tanah Tinggi, untuk melengkapi diri dengan keterampilan sehingga pengetahuan mereka dapat diterapkan untuk mendidik anak-cucu. Hal ini bertujuan untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas dan memiliki keterampilan dan kepribadian yang baik.

“Kepada ibu-ibu, lengkapi diri dengan sebaiknya, terutama keterampilan, kecerdasan, pengetahuan, untuk apa? Untuk kita mendidik anak-anak kita semuanya. Untuk mendidik cucu kita, untuk menjadi orang-orang yang berguna, untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, memiliki keterampilan yang baik,” ujarnya.

Liliana yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU dan dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap rakyat kecil, bersyukur dapat bertemu warga Tanah Tinggi. “Saya sangat bersyukur bisa bertemu bapak/ibu sekalian disini,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil I Jakarta Pusat, Herwanto dan Caleg se-Jakarta Pusat turut hadir dalam kegiatan tersebut. (cip)