Caleg Perindo Rere Tati Melakukan Sosialisasi Blusukan Ganjar-Mahfud di Mampang Depok

by -100 Views

Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina melakukan sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud secara door to door kepada warga di Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu (27/12/2023) sore. Dalam kegiatan tersebut, Rere juga membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender stiker dan lainnya.

Rere, yang maju dari Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern dan peduli kepada rakyat kecil, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara mencoblos pada hari pemilihan 14 Februari 2024. Ia lalu melakukan sosialisasi Ganjar-Mahfud di bawah hujan gerimis.

Rere menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan sosialisasi Partai Perindo dan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud MD di RW 14 RT 5, RT 2, dan RT 3 Mampang, Pancoran Mas. Ia juga menyampaikan bahwa partai Perindo mengusung pasangan Ganjar-Mahfud dan banyak warga yang antusias dan memiliki pilihan yang sama.

Selain itu, Rere juga menyerap aspirasi warga Mampang terkait dengan janji politik yang tidak terealisasi dan keluhan terkait kesulitan mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Dengan kegiatan ini, Rere berharap dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat sekaligus mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga agar dapat diangkat dan diselesaikan jika terpilih nanti.