Wahyu, Caleg dari Partai Perindo, Berjuang untuk Harga Sembako yang Terjangkau dan Menciptakan Pekerjaan Baru

by -103 Views

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo, Wahyu Nur Iman, membagikan minyak goreng murah di Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Kamis (28/12/2023). Wahyu fokus memperjuangkan sembako murah dan menciptakan lapangan pekerjaan jika terpilih di Pileg 2024. Bersama dengan Caleg DPRD Dapil Jakarta I dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur, mereka menggelar bazar murah minyak goreng dengan menyediakan 500 liter. Ratusan warga antusias menebus minyak goreng kemasan satu liter seharga Rp5 ribu di acara tersebut.

Wahyu menyatakan bahwa Partai Perindo memiliki visi misi untuk kesejahteraan masyarakat, dan mereka tetap memperjuangkan sembako murah. Mereka juga berharap dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang mudah. Wahyu juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berkenalan sekaligus mengenalkan Ustaz Yusuf Mansur kepada warga Gedong, Pasar Rebo.

Selain membagikan minyak goreng murah, Ustaz Yusuf Mansur juga mendoakan agar anak-anak di Kelurahan Gedong dapat menempuh jenjang pendidikan tinggi. Dia juga mendoakan agar warga yang menerima minyak dari bazar murah kelak dapat menjadi juragan minyak.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari program-program yang mereka usung, serta semakin mendukung upaya untuk kesejahteraan masyarakat.