Beli Minyak Goreng Perindo Seharga Rp5 Ribu, Penjualan di Pasar Rebo: Bantu Meringankan Beban Warga

by -106 Views

Warga di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, membeli minyak goreng murah yang diadakan oleh Partai Perindo pada hari Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Calon Anggota DPR Jakarta I dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur, dan calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman dari Partai Perindo mengadakan bazar minyak goreng murah di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Kamis (28/12/2023). Sebanyak 500 liter minyak disediakan dan terjual habis dalam beberapa jam dengan harga Rp 5 ribu per liter.

Sari, seorang warga Kelurahan Gedong, mengatakan bahwa dengan harga murah ini dapat lebih meringankan masyarakat yang kurang mampu, terutama karena harga minyak goreng di pasaran sangat mahal.

“Iya, dengan harga Rp 5 ribu per liter, lebih meringankan. Saat ini harganya di pasaran sekitar Rp 16 ribu per liter,” ujar Sari.

Sari berharap agar para calon anggota dari Partai Perindo sukses di Pemilu 2024. Dia juga berharap agar Partai Perindo, yang mengusung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dapat lebih memperhatikan kaum kalangan bawah.

“Semoga Ustaz Yusuf Mansur dan Pak Wahyu sukses, lancar, dan menang. Harapannya agar lebih memperhatikan warga kalangan bawah,” ucap Sari. (jon)