Pasar Murah Perindo, Santi Paramita: Menyediakan 1.000 Pax Minyak Goreng dan Beras – Aksi Nyata Indonesia Sejahtera

by -95 Views

Calon Legislatif DPRD DKI dari Partai Perindo, Santi Paramita, menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/12/2023) pagi. Foto/MPI

JAKARTAPartai Perindo Jakarta Selatan mengadakan bazar murah minyak goreng dan beras 2 kg dengan harga Rp10 ribu untuk 1.000 orang di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/12/2023) pagi.

Kegiatan bazar murah juga disertai dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Calon Legislatif DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo; Calon Legislatif DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.

“Kami menyediakan tes kesehatan gratis dan bazar murah berupa beras 2 kg dengan harga Rp5 ribu dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp5 ribu hari ini. Kami mengundang masyarakat sekitar dan sudah terkumpul sekitar 700 orang dan masih terus berdatangan. Kami menyediakan bazar murah untuk 1.000 orang untuk minyak goreng maupun beras 2kg,” kata Santi di lokasi.

Santi, yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai dengan ketetapan KPU, mengatakan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi meskipun kuota terbatas hanya 1.000 orang.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi dan terus berdatangan meski kuota terbatas. Kami menyediakan sesuai kapasitas, namun mungkin lebih dari ini karena terus berdatangan,” jelasnya.

Santi menekankan bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi misi ‘Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera’. Menurutnya, ini adalah bentuk aksi nyata dari Partai Perindo yang mendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 untuk mewujudkan masyarakat Indonesia Sejahtera.

“Ini adalah program partai yang sejalan dengan visi misi Indonesia Sejahtera, dan merupakan bentuk nyata dari Partai Perindo untuk menciptakan masyarakat Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, Santi berharap bahwa melalui kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis, masyarakat dapat terbantu. Ia juga menegaskan bahwa kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di wilayah lainnya, khususnya di Jakarta Selatan.

“Harapan saya adalah agar masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini, dan kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali, namun akan terus berlanjut di lokasi yang berbeda untuk mencakup semua wilayah,” katanya.

(kri)