Peduli Kesehatan hingga Perut: Bukti Nyata dari Perindo

by -145 Views

Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur, hadir dalam bazar minyak goreng murah di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Caleg DPR Dapil Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur menyatakan bahwa bazar minyak goreng murah yang diselenggarakan oleh Perindo di Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis (28/12/2023) merupakan bukti nyata dari kepedulian terhadap urusan perut dan kesehatan masyarakat.

“Ideologi kami adalah peduli. Perindo peduli terhadap urusan perut, makanan, pendidikan, dan kesehatan, dan kami memberikan bukti nyata daripada hanya sekedar berbicara,” ujarnya.

Dia juga menyatakan bahwa akan ada terobosan baru dalam mewujudkan keberpihakan nyata Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern dan peduli terhadap rakyat kecil.

“Insyaallah, semoga akan ada terobosan baru dari pimpinan kami di DPP Perindo yang akan menunjukkan keberpihakan nyata terhadap masyarakat,” katanya.

Ustaz Yusuf Mansur berharap bahwa masyarakat akan senang dan dapat membantu meringankan beban dengan bazar murah yang diselenggarakan oleh Partai Perindo, yang mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Diharapkan bahwa masyarakat akan senang, dan melihat wajah mereka ceria dan gembira, ini sangat membantu dalam meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

(jon)