Bazar Murah Partai Perindo Menarik Perhatian Ratusan Warga di Pasar Rebo Jakarta Timur

by -95 Views

Partai Perindo mengadakan bazar murah minyak goreng di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Partai Perindo yang memiliki lambang Rajawali dengan nomor urut 16 menurut ketetapan KPU mengadakan bazar murah minyak goreng di Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis (28/12/2023). Bazar murah dihadiri oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) Wahyu Nur Iman dan Caleg DPR Dapil DKI 1 Jakarta Timur Ustaz Yusuf Mansur.

Di lokasi terlihat antusiasme ratusan warga yang datang untuk membeli minyak goreng kemasan satu liter dengan harga Rp5 ribu. Antrean tak terhindarkan dari kegiatan bazar murah yang diinisiasi oleh Partai Perindo. Warga yang datang didominasi oleh kaum ibu yang membeli minyak goreng dengan harga murah. Wahyu Nur Iman tidak ragu untuk berinteraksi dan mendengarkan aspirasi warga.

Sebanyak 500 liter minyak goreng kemasan disediakan dalam bazar murah Partai Perindo. Selain itu, warga juga dapat mendaftar Kartu Tanda Anggota (KTA) asuransi dari Partai Perindo yang mendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (jon)