HT Showcases National Futsal Team’s Ranking in Front of South Jakarta Residents during Perindo’s Cheap Market Event

by -111 Views

Loading…

Ketua FFI sekaligus Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memamerkan peringkat Timnas Futsal di hadapan warga saat bazar murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023). Foto/MPI/Refi Sandi

JAKARTA – Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) sekaligus Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memamerkan peringkat Timnas Futsal di hadapan warga saat kegiatan bazar murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023). Ia berharap futsal Indonesia dapat bertanding di Piala Dunia.

“Sekarang di Asia peringkat 6 dari peringkat bawah. Kalau dunia peringkat 40-an. Kita berharap futsal masuk Piala Dunia,” ujar HT.

HT kaget ketika bazar murah diadakan di Lapangan Futsal Blok S. Ia menyampaikan bahwa olahraga futsal sebelumnya kurang terkenal dan kini banyak kompetisi dan banyak pemain berpotensi.

“Kenapa saya kaget? Karena saya Ketua Federasi Futsal Indonesia, dari futsal belum terkenal sudah masuk tahun kesepuluh sekarang futsal terkenal karena banyak kompetisi, banyak pemain yang bagus,” jelasnya.

Sebagai informasi, kegiatan bazar murah yang dibarengi pemeriksaan kesehatan gratis itu turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo; Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.

(kri)