Jasa Marga Menerapkan Contra Flow di Jalan Tol Japek untuk Tahun Baru di Arah Cikampek KM 47-65

by -111 Views

PT JTT Marga memberlakukan contra flow 2 lajur dari KM 47 sampai KM 65 arah Cikampek ruas Japek untuk mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas arus mudik pada periode libur Tahun Baru 2024. Contra flow tersebut atas diskresi dari pihak kepolisian.

VP Corporate Secretary and Legal PT Jasa Marga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo, mengatakan bahwa contra flow ini dibuka pada pukul 06.45 WIB karena volume lalu lintas kendaraan arah Cikampek mulai meningkat.

Ria juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik mencukupi, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan, dan membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area. Selain itu, pengguna jalan juga disarankan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu, dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Lebih lanjut, Ria juga mengimbau pengguna jalan tol untuk memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.1 serta menghubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.