Partai Perindo Melakukan Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Depok Menjelang Pilpres 2024

by -105 Views

Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina, kembali turun untuk mensosialisasikan Capres-Cawapres nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kegiatan ini berlangsung di RW 8 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, pada hari Minggu, 31 Desember 2023.

“Kami turun ke masyarakat di RW 8 Rangkapan Jaya untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Ganjar-Mahfud dengan tujuan memenangkan mereka di Kota Depok,” kata Rere dalam keterangannya, Senin (1/1/2024).

Rere, yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, juga membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender, stiker, dan lainnya kepada ratusan masyarakat Rangkapan Jaya.

“Ikut membagikan alat peraga kampanye (APK) kepada masyarakat Rangkapan Jaya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu memfokuskan perhatiannya pada permasalahan pendidikan dan kesehatan masyarakat di Pancoran Mas, Depok dalam kontestasi Pileg 2024. Ia melihat minimnya sekolah negeri dan akses kesehatan masyarakat di Depok, khususnya Pancoran Mas.

“Program andalan yang pertama adalah pendidikan, karena di Pancoran Mas minim sekolah negeri, SMP hanya memiliki 4 sekolah dan SMA hanya 1, yang kedua adalah mengenai kesehatan,” kata Rere saat melakukan blusukan di RW 14 Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, pada hari Rabu, 27 Desember 2023.