Bazar Minyak Goreng Perindo di Tambun Dapat Menarik Perhatian Emak-emak di Kawasan tersebut

by -84 Views

Partai Perindo mengadakan bazar minyak goreng murah di Kampung Pulo Asem, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada hari Minggu (31/12/2023). Program bazar minyak goreng murah ini berhasil memikat hati warga, terutama kalangan ibu-ibu. Angga, Tim Pemenangan Partai Perindo Dapil III Tambun Selatan, menjelaskan bahwa program minyak goreng murah seharga Rp5.000 telah disosialisasikan sebelumnya oleh 3 caleg Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Sosialisasi dilakukan secara door to door ke setiap rumah warga dan melalui WhatsApp Group (WAG). Angga mengatakan bahwa dia kesulitan dalam mendata warga yang ingin menebus kupon bazar minyak murah tersebut. Bahkan, jumlah warga yang datang melebihi jumlah orang yang sudah didata.

Seorang ibu muda bernama Aliyah (28) mengaku awalnya mengabaikan informasi tentang bazar minyak goreng murah dari tetangganya, namun ia menjadi penasaran dan akhirnya datang ke lokasi bazar namun kehabisan kupon.

Aliyah menyatakan bahwa Partai Perindo terbukti dekat dengan rakyat, dan ia berharap Partai Perindo tetap konsisten dalam peduli terhadap rakyat kecil. Dia juga menambahkan bahwa meskipun kehabisan kupon, dia melihat bahwa para caleg Perindo terdekat dengan warga. Dia berharap Partai Perindo dapat konsisten dalam mengadakan kegiatan serupa yang dapat membantu warga yang kesulitan.