Caleg Rere Resmikan Lokasi Berjualan di Depok sebagai Bukti Nyata Perindo Peduli Kesejahteraan Pelaku UMKM

by -100 Views

Caleg Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina meresmikan lokasi berjualan pelaku UMKM di RW 6 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Depok, Rabu (3/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi

DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina meresmikan lokasi berjualan pelaku UMKM semipermanen di RW 6 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (3/1/2024). Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita yang dihadiri langsung oleh Caleg Rere Tati dengan nomor urut 1 dan sejumlah pelaku UMKM di RW 6 Kelurahan Depok.

Rere yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bukti nyata partai berlambang Rajawali nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU kepada kesejahteraan pelaku UMKM di Depok.

Perwakilan PKK RW 6 Septi mengucapkan terima kasih atas realisasi bukti nyata Partai Perindo melalui Caleg Rere. Dia mendoakan Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu terpilih mewakili Pancoran Mas dalam kontestasi Pileg 2024.