Warga Cibitung Bekasi Rela Antre untuk Membeli Minyak Goreng Murah yang Ditebus oleh Partai Perindo

by -97 Views

Ratusan warga di Perumahan Villa Mutiara Jaya, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi rela antre untuk mendapatkan minyak goreng murah dalam bazar yang digelar calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo, Kamis (4/1/2024). Foto/Ade Suhardi

BEKASI – Ratusan warga di Perumahan Villa Mutiara Jaya, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi rela antre untuk mendapatkan minyak goreng murah dalam bazar yang digelar calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo, Kamis (4/1/2024). Bazar minyak goreng murah itu sangat diminati warga setempat.

Seorang ibu rumah tangga Sartika Dewi (37) mengaku sangat terbantu dengan harga minyak goreng murah yang disediakan caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. “Menurut saya sangat membantu sekali dengan harga Rp5000. Soalnya kalau di warung-warung bisa Rp13 ribu sampai Rp14 ribu,” katanya.

Hal senada dikatakan Leni (40). Ibu anak dua itu rela mengantre dari pukul 08.00 WIB untuk menebus minyak goreng murah tersebut. Dia juga menilai Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat membantu masyarakat.

“Adanya minyak goreng murah ini sangat di minati sekali buat kami dan membantu sekali buat masyarakat apalagi kalangan ibu-ibu,” ucapnya.

Dia mendoakan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang di Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih buat Partai Perindo semoga sukses dan menang di Pemilu 2024,” ujarnya.

Para caleg Partai Perindo tersebut yakni untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq, bersama DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II Nadi.

“Kami bertiga ini mengadakan bazar minyak goreng murah, lanjutan setelah di beberapa titik sebelumnya. Nah sekarang di Perumahan Villa Mutiara, kita melebar ke sini tujuannya memang biar masyarakat mendapatkan juga minyak goreng murah,” ujar Caleg DPR RI Dapil Jabar VII Sururi Alfaruq.

Dia menjelaskan, minyak goreng sangat dibutukan warga terutama kaum emak-emak. Oleh karena itu, kata Dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, hadir menyelenggarakan bazar minyak goreng murah seharga Rp5.000 per liter meringankan beban masyarakat.