Minyak Goreng Murah Ludes dalam Waktu Singkat di Bazar Hitungan Jam, Menurut Caleg Partai Perindo Sururi Alfaruq: Masyarakat Sangat Membutuhkan

by -103 Views

Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo mengadakan bazar minyak goreng murah untuk warga Perumahan Villa Mutiara Jaya, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (4/1/2023). Dalam hitungan satu jam, minyak seharga Rp5.000 itu habis diserbu oleh ibu-ibu.

Caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar VII Sururi Alfaruq mengatakan, dengan membayar Rp5.000, warga sudah bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng yang disediakan oleh partai tersebut. Harga tersebut jauh lebih murah dari harga pasaran Rp13.000 per liter. Sururi juga menyebutkan bahwa 500 liter minyak goreng disediakan untuk bazar tersebut.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024 mengadakan bazar ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil. Meskipun tidak gratis, partai tersebut berharap bahwa bazar ini dapat meringankan beban masyarakat.